Monday, October 4, 2021

hellowww..

Im so so sorry, telat banget mau kasih review soal colaborasi Scarlett sama Song Joong ki Oppa.. huhuhu.. Sebenernya, aku udah pengen banget update disini soal excitement nya Scarlett dan Star ambassador baru mereka si oppa..

Tapi, karena satu dan lain hal, akhirnya aku baru banget sempet sharing soal ini sekarang.. Gapapa lah ya, better late than never..πŸ’¨πŸ˜œπŸ˜

Sebelum kita mulai, buat kalian yang mau baca soal prediksi aku tentang brand lokal yang colab sama artis korea, bisa banget scrolling down postingan aku sebelum ini, atau bisa simply klik link ini yaπŸ‘‰ Skincare lokal kolaborasi sama artis korea?? hmm..godaan skincare apa lagi ini

atau, another explaination disini πŸ‘‰Yass!!! Scarlett X Song Joong Ki !! Super luv.

Baca dong ya.. jangan sampe ngga pokoknya!!

oke lanjuutttttttt......

Jadi, aku sempet penasaran awalnya. Apa sih yang akan membedakan antara scarlett yang lama dengan scarlett yang menggandeng oppa Song Joong ki ini ya kan.. Sempet sotoy juga jangan-jangan ada packaging baru atau ada produk limited edition tertentu yang berhubungan sama Song Joong Ki oppa, ternyataaaa tidak begitu konsep nya saudara-saudara... 😁

Nah, ini yah aku liatin dulu bundling skincare scarlett yang bisa kasih kita bonus photocard exclusive nya Song Joong Ki oppa yaaa

Nah ini dia ya bundling nya aku langsung cek di official store nya di shopee.

Menurut aku, promo bundling ini tuh bikin kita bisa hemat banyak karena dengan cuma 300ribuan bisa dapet 5 skincare andalan nya scarlett. Karena aku pake yang brighly ever after, jadi aku pilih bundling yang brightly ini yah.

Kalo misalkan kalian pake nya yang acne, kalian bisa langsung beli yang acne juga, karena diskon nya pun sama banyaknya jadi gak perlu khawatir.

Untuk harga normal, satuannya tuh produk Scarlett di bandrol 75k idr, tapi dengan bundling ini kalian cuma bayar 60k idr per item nya πŸ˜πŸ˜ŽπŸ€‘πŸ’° hemat bebb hemaatt...

Terus, pas bundling special nya dateng, aku sukaaa banget sama packaging nya yang exclusive banget sampe aku jadi gemes sendiri dong ah pengen simpen aja rasanya.

box nya warna ungu gemoy khas scarlett beb

Box nya super exclusive jadi kaya beneran dapet skincare yang high class gitu kan. Cakep banget sumpah deh gak boong. Buat aku, dapet box kaya gini tuh seneng banget. WHY? karena setelah scarlett nya abis pun, box nya bisa aku re-use buat yang lain. Box sebagus ini gak mungkin sekali pake buang.

Then,

What's inside the box?

taaaa daaaaaa ✨✨

So, whats in the box??
oke aku akan bahas satu persatu apa sih yang ada di dalam box bundling exclusive star ambassador nya scarlett whitening yaitu Song Joong Ki oppa.

1. Brightening Facial Wash
Kandungan : Glutathione, Aloevera, Rose Petal, Vitamin E.
Size : 100ml

review lengkap πŸ‘‰Review Scarlett Facecare


2. Brightly Ever After Serum

Kandungan : Combination antioxidant, Glutatione, and Vitamin C.

Size : 15ml
review lengkap πŸ‘‰Review Scarlett Facecare

3. Brightly Ever After Cream Day
Kandungan : Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Poreaway, Purefix DC.
Size : 20 gram
review lengkap πŸ‘‰Review Scarlett Facecare


4. Brightly Ever After Cream Night
Kandungan : Glutathione, Niacinamide, Natural Vit-C, Hexapetide-8, Poreaway, Green Caviar dan Aqua Peptide Glow.
Size : 20gram
review lengkap πŸ‘‰Review Scarlett Facecare


5. Glowthening Serum
Kandungan : Tranexamide Acid, Niacinamide, Geranium Oil, Allantoin
Size : 15ml
review lengkap πŸ‘‰Glowtening Serum Scarlett

oke lah yah, lima produk kece gak perlu aku bahas detail karena aku udah pernah bahas dengan super duper lengkap, buat yang mau baca bisa langsung klik link dibawah setiap foto produk diatas yah.

Selain 5 produk yahud itu, ada apalagi yaaaaa.....??
nah ini dia yang jadi andalan plus yang paling dinanti-nantikan oleh semuaaaaa pecinta scarlett dan Song Joong Ki oppa!!
apa hayooo apa hayooo?? jengg jeng jenggggπŸ₯πŸ₯πŸ₯

apa hayoo...
tebakk...
apaa......


πŸ˜‹πŸ˜‚
Yes! bener banget!! Photocard special edition plus surat cinta dari Song Joong Ki Oppa 😍😍

langsung berasa lagi di senyumin gitu gak sih?

Jadi, untuk bahan photocard nya ini exclusive sih ya menurut aku, gak asal cuma card yang dicetak foto Song Joong Ki oppa aja, tapi bahannya tebel dan ada hologram nya. Jadi, gak bisa asal cetak biasa. Hal itu juga menurut aku membuat photocard ini terasa super special gak kaya photocard biasa.
Dari photocard ini, scarlett seolah bilang dan menegaskan banget siapa star ambassadornya, yaitu si Song Joong Ki oppa ini, for sure, gak cuma ngasal aja.
Buat kalian yang beneran ngefans sama oppa, bisa banget ngejadiin photocard ini sebagai koleksi special karena emang design card nya yg long-last alias bisa disimpen dalam waktu lama.

Satu lagi, yang special dari bundling kali ini, dan gak boleh banget dilewatkan, yaitu adalah surat cinta dari Song Joong Ki oppa buat kita semuaaaa pengguna setia scarlett whitening, yeaaayyy ✨✨

"Hello dearest,
All I could think about is how lucky i am to have you.
Because of you, my days become brighter.
Thank you for your endless support & love for us.
As a star ambassador of Scarlett, I have something special for you.
I want to invite you to stay glowing by using Scarlett.
I hope you will feel the same experience in your skin.

Your sunshine,
Song Joong Ki"



Astagaaa kyaaa πŸ˜†πŸ˜†
So sweet banget yah star ambassador nya scarlett ini girls.. bikin melting gak sih??

Jadi gimana?? kalian udah yakin banget gak buat beli bundling ini, selain harga nya yang jauhhh lebih hemat dari pada beli per satu pcs, kalian juga bakal dapetin special gift dari Song Joong Ki oppa sebagai star ambassador nya Scarlett yang baru.
Sumpahhh seniat itu loh gaeess Scarlett cari star Ambassador nya 😍

Sekalian aku mau reminder juga yah (even aku udah pernah beberapa kali ingetin soal ini di beberapa artikel aku sebelumnya tentang Scarlett),
Untuk semua produk scarlett face care ini tuh gak perlu diragukan karena :
- Teruji bebas Merkuri & Hydroquinon
- Registered by BPOM

Aku juga menginformasikan bahwa semua produk Facecare Scarlett yg ASLI per produk harganya Rp 75.000, Untuk harga bundling ini bisa langsung di cek di official store nya Scarlett dan bisa di order melalui :
whatsapp (0877-0035-3000)
line (@scarlett_whitening)
Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop.

Please be aware, jangan mudah tergoda dengan harga atau bundling yang terlalu miring, karena kalian harus tetep waspada sama produk palsu yang berkeliaran dimana-mana..

stay glowing!!muahh 😘😘

karimashita blog-space ♥ . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates