Monday, June 14, 2021

Kalo kemarin kita sempat bahas tentang bodycare scarlett yang lagi viral banget ituuu, sekarang kita bahas soal produk terbaru nya yaitu facecare yuk!! 😍

Awalnya kaget banget loh, gak nyangka kalo Scarlett take a huge step untuk buat facecare sendiri. As we know, Scarlett bodycare udah sangat nge-hits banget dan udah powerfull gitu brand awareness nya di masyarakat, khususnya di kalangan muda. 

Jadi, berawal dari penasaran itulah akhirnya aku nyobain rangkaian facecare nya scarlett yang BRIGHTLY SERIES 💜✨

Scarlett Facecare Brightly Series

Untuk brightly series nya sendiri, ada 3 varian utama yaitu Brightly Ever After Serum dengan Brightly Ever After Day & Night Cream, trus aku tambahin dengan lightening facial wash yang ada rose petalnya itu loh, super cute karena rose petal nya beneran ada di dalem sabun wajahnya.

Untuk fungsi utamanya brighly series ini sendiri adalah Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah. 

Kadungan yang terdapat dalam brightly series facecare nya scarlett adalah :
andungan:
Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural  vit C, dan Green Caviar.

Semua kandungan itu, menurutku adalah kandungan skincare yang lagi ngehits banget ya saat ini, gak cuma karena lagi naik daun tapi memang teruji khasiatnya. Apalagi jaman sekarang masyarakat, khususnya kita kaum wanita nih lebih picky soal skincare karena banyak banget pilihan yahud yang beredar di pasaran 😆
So yes, You guys really have to try this one, Scalett Face care brightly series worth your money, ✨✨

Daripada kelamaan, yuk langsung kita bahas satu persatu yah..

💮Brighly Ever After Cream Day
Kandungan : Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Poreaway, Purefix DC.
Size : 20 gram
Cara pakai : Pakai Scarlett brightly Ever After Cream day pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum. Pijat lembut sampai merata.


Walaupun tekstur dan warna cream nya putih, meresapnya cepet banget, gak lengket dan gak menimbulkan whitecast di kulit kita. Jadi warna nya meresap dan menyatu sama kulit wajah tanpa bikin wajah terasa berat atau tebel.

💮Brighly Ever After Cream Night
Kandungan : Glutathione, Niacinamide, Natural Vit-C, Hexapetide-8, Poreaway, Green Caviar dan Aqua Peptide Glow.
Size : 20gram
Cara Pakai : Pakai Scarlett brightly Ever After Cream night pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum. Pijat lembut sampai merata.


nahh... kalo pake night cream nya, wajah tetap lembab bahkan setelah bangun tidur. Wajah terasa lembab dan lembut walau semaleman terpapar dingin sama AC.


💮Brightly Ever After Serum
Kandungan : Combination antioxidant, Glutatione, and Vitamin C.
Size : 15ml
Cara pakai : Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata di kulit wajah. Diamkan beberapa saat hingga serum meresap.


Serumnya ini sih yang favorit banget buat aku, enak banget saat di aplikasikan ke wajah. Terasa lembab, gampang di ratakan dan meresapnya cepat banget. Setelah meresap langsung terlihat glowing kulit sehat yang bener-bener bikin terharu.


💮 Brightening Facial Wash
Kandungan : Glutathione, Aloevera, Rose Petal, Vitamin E.
Size : 100ml
Cara pakai : Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Gunakan secara rutin setiap hari, pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.


Facial wash nya seger banget, aroma rose nya yang unik dan lembut bikin relax banget. Gak bikin muka kering dan kerasa ketarik.


Actually, aku baru cobain face care ini beberapa hari, dan emang enak banget menurutku yah.. teksturnya rich tapi light banget jadi gampang meresap di dalam kulit. Langsung terasa segar dan mencerahkan. Aku sih akan lanjut terus ya pemakaian nya.

Untuk semua produk scarlett face care ini tuh gak perlu diragukan karena :
- Teruji bebas Merkuri & Hydroquinon
- Registered by BPOM

Selain Scarlett face care cream ini, gak cuma varian yang Brightly Ever After doang loh, karena ada Scarlett Face care cream yang Acne Series juga.
Pembedanya bisa dilihat dari warna nya yah, kalo Brightly Ever After warna nya pink, sedangkan Acne Series warna nya ungu.

Untuk ACNE SERIES sendiri manfaat nya antara lain :
Melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.
Dengan Kandungan:
CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.


Scarlett sendiri menurutku kan produk yang hits banget, jadi aku gak akan lupa untuk menginformasikan bahwa semua produk Facecare Scarlett yg ASLI per produk harganya Rp 75.000, dan bisa di order melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop. Please be aware, jangan mudah tergoda dengan harga atau bundling yang terlalu miring, karena aku gak pengen kalian beli yang palsu ya 😥😥

Gimana?
tertarik juga gak sih buat cobain Scarlett facecare ini??
atau jangan-jangan kalian udah nyobain juga? share di kolom komentar dong yuk...

karimashita blog-space ♥ . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates