Saturday, July 2, 2022

Alohaa pretty ๐Ÿ’š

Balik lagi sama review aku di blog kesayangan ini, hihiw..

By The Way, kali ini aku mau review tentang salah satu rangkaian produk skincare yang legend banget, aku yakin kalian pasti udah gak asing sama produk ini deh.. Kenapa aku bilang legend? karena emang produk ini udah lama banget menduduki posisi skincare yang digunakan sama banyak orang terutama yang punya masalah sebum ataupun masalah jerawat.

YUP. Apalagi kalo bukan Himalaya ๐Ÿ’š๐Ÿ’š

Produk yang sudah ada sejak tahun 1930 ini konsisten untuk memberikan yang terbaik dalam fighting acne ya gak sih? Bener-bener #SilencetheAcne dan membantu kita bebas dari jerawat.

Personally, aku sering gak PD (percaya diri-) setiap kalo wajahku jerawatan. Selain itu, jerawat juga sangat mengganggu kerjaan aku, misalkan aku harus taking picture atau video. Nah, karena itu aku ngerasa kalo Himalaya ngebantu banget untuk wajah yang jerawatan. Kita harus yakin dan balik percaya lagi kalo mulai sekarang jerawat gak akan mengganggu keseharian kita girls ๐Ÿ’š

Lovely Himalaya hampers 

So, aku mau sharing dikit ya soal Himalaya Face Wash dan Himalaya Neem Mask yang bikin speechless banget ini (in every good ways pastinya). Jadi, kedua produk ini merupakan andalan para acne-warrior. Kandungan Neem & Tumeric, alias Nimba dan Kunyit ini memang ajaib untuk bikin jerawat kabur dan membuat kondisi kulit wajah kita much better.

๐ŸƒNeem Leaf (Daun Nimba) sendiri mengandung antibakteri yang melawan bakteri-bakteri penyebab tumbuhnya jerawat,

๐Ÿ‚Tumeric (Kunyit) berfungsi ngasih efek adem di wajah kita, juga memperbaiki tekstur kulit wajah. Selain itu juga membuat wajah kita keliatan sehat.


Nah, kedua produk ini secara umum fungsi nya itu untuk melawan jerawat, tapi dengan 4 keunggulan yang mantep banget buat fight acne, which are :

1. Antioxidant

2. Antibacterial 

3. Astringent 

4. Helps remove excess oil, clean clogged pores, and care for acne prone skin.


Oke, aku bakal review one by one yah...


๐Ÿ’šHimalaya Purifying Neem Face Wash๐Ÿ’š

Merupakan sabun pembersih wajah, bertekstur Gel, memiliki aroma yang lembut dan calming banget. Himalaya Purifying Neem Face Wash ini gak cuma ampuh banget buat bersihin wajah kita dari kotoran, tapi juga membersihkan bakteri dan sebum penyebab jerawat loh..

Himalaya Purifying Neem Face Wash

Himalaya Purifying Neem Face Wash bisa kamu pake setiap hari untuk mencuci wajah tanpa khawatir bikin wajah terasa kering atau ngasih efek ketarik, karena face wash ini bikin wajah terasa fresh setiap kali kamu selesai pake.

Himalaya Purifying Neem Face Wash tekstur



Cara penggunaan :
1. Basahi wajah dengan air
2. Tuang Himalaya Purifying Neem Face Wash secukupnya di telapak tangan
3. Teteskan air secukupnya, dan oleskan perlahan secara melingkar hingga busa merata
4. Bilas wajah dengan air hingga tidak ada busa tersisa
5. keringkan wajah dengan handuk bersih.

Himalaya Purifying Neem Face Wash tekstur nya gel dan lembut banget di wajah. Setelah kamu kasih air, dia akan berubah menjadi busa lembut yang super nyegerin banget di wajah. Busa lembutnya bisa mengangkat minyak berlebih yang ada di wajah kita. Himalaya Purifying Neem Face Wash bisa kamu gunakan tiap hari, Twice a day. Jadi jangan khawatir lagi untuk membersihkan wajah kamu pake Himalaya Purifying Neem Face Wash ya ๐Ÿ’š



๐Ÿ’šHimalaya Purifying Neem Mask๐Ÿ’š

Buat kalian pecinta Clay Mask, harus banget merapaaatttt!! Karena Himalaya Purifying Neem Mask adalah masker lumpur a.k.a clay mask yang punya scrub lembut. Bisa langsung bikin kamu jatuh cinta dan suka banget maskeran.
Himalaya Purifying Neem Mask

Clay mask kecintaan aku ini, bisa bersihin wajah kamu hingga ke pori-pori. Himalaya Purifying Neem Mask menghambat produksi minyak berlebih di wajah, karena clay nya beneran ampuh membersihkan pori-pori yang tersumbat sama kotoran atau juga bakteri.
Himalaya Purifying Neem Mask tekstur


Cara penggunaan :
1. Pastikan wajah kamu dalam keadaan bersih dan kering.
2. Oleskan Himalaya Purifying Neem Mask dengan merata di wajah (hindari daerah mata)
3. biarkan mengering 10-15 menit
4. Bersihkan dengan air dingin.

Himalaya Purifying Neem Mask ini bisa kamu gunakan 1-2 kali dalam seminggu. Menurut aku, ini adalah clay mask yang beneran seenak itu PLEASE kalian harus banget juga rasain manfaatnya, dan jadi percaya diri dengan wajah yang lebih sehat dan bebas jerawat pastinya.

Jadi gimana?
mupeng gak pengen cobain juga? HARUS DONG ๐Ÿ˜๐Ÿ’š
Oh iya, mungkin beberapa dari kalian akan ngerasain sensasi tingling alias gremet-gremet pas pemakaian Himalaya Purifying Neem Mask, gak perlu khawatir karena itu reaksi yang sangat normal ya girls..

Himalaya Neem Series tersedia di Alfamart, Indomaret, Watsons, dan Himalaya official store at Shopee , Lazada๐Ÿ’š๐Ÿ’š

Sebenernya, informasi dan sharing keampuhan Himalaya Neem Series ini bisa kamu kepo-in langsung di Instagram/ Tik Tok nya @HimalayaHerbalsIndo ! Go klik @himalayaherbalsindo dan follow ya luv ๐Ÿ˜˜๐Ÿ’š

Karena kita semua butuh yang #AlamiLawanJerawat , makanya aku rekomendasiin kalian untuk cobain Himalaya Neem Series yah.. Be confidence, love yourself and #SilencetheAcne always.

3 comments

Wah aku baru notice kalo Himalaya ini produknya udah lama banget ya, sejak 1930. Keren, masih bertahan sampe sekarang.

REPLY

Baru cobain yang facewash. Menarik tuh yang mask. Wanna tru! ^^

REPLY

suka banget emang deh sama himalaya

REPLY

karimashita blog-space ♥ . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates