Wednesday, August 4, 2021

Haiiii semuaaa....👧👋

Balik lagi di waktu review bareng aku, dan kali ini aku mau review plus sharing tentang salah satu toner yang menurut aku unik banget dan very very worth to try!!

Which is,

N’PURE Marigold Toner ✨✨

Begini yah tampilannya

bentuk tube nya begini yah



Jadi, si N’PURE Marigold Toner ini tuh fungsi utamanya adalah untuk mencegah penuaan dini di kulit kita, biar kita #WrinkleNoWorries ya ladies.. buat aku pribadi yang udah ada di tahun akhir kepala 2 emang penting banget sih punya perawatan yang mengandung anti-aging makanya aku pake si N’PURE Marigold Toner ini, jadi jangan nunggu keriput baru kepikiran buat ngerawat karena itu telat banget.

Buat kalian yang pernah mampir ke blog ku pasti udah pernah baca ya kalo aku bukan pertama kali nya review produk nya N'PURE karena emang dia tu okeh banget.
sekilas tentang N’PURE, jadi mereka adalah Local Brand yang menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya.

Selain itu product N’PURE itu :
💮Dermatologically Tested
💮Paraben Free
💮Alcohol Free
💮SLS Free
💮Mineral Oil Free
💮Halal & terdaftar di BPOM.

Jadi kalian gak punya alasan untuk ragu gak sih??Karena sekarang tuh kita ga cuma cari produk yang ampuh, tapi juga produk yang ramah sama bumi kan.

Oke balik lagi ke N’PURE Marigold Toner ya,
marigold flower petals nya nampak banget ya ada di dalam tonernya.

dan kalo kamu tuang ke kapas, petals marigold nya ikutan. CUTE 😍

Sensasi pake ini di wajah tu seger banget serius deh. afternya juga bikin wajah terasa moist dan ter-hidrasi dengan baik, selain anti-aging dia juga berfungsi untuk mencerahkan.
Aku mau spill disini ya kandungan utamanya:

🎕Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia); mengandung Karotenoid. yakni sebuah pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Tak hanya itu, mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karena terpapar radiasi sinar UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit
🎕Algae Extract (Laminaria Digitata); ganggang cokelat yang dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen, serta mengandung antioksidan yang mengisi sel dengan energi untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan
🎕Gold ; berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus, & noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini.
🎕Aloe Vera ; berfungsi sebagai menjaga kelembaban kulit, menenangkan kulit.
🎕Collagen ; Seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh juga akan semakin berkurang, padahal kolagen sangat diperlukan untuk tubuh kita. Maka Collagen di sini berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus.
🎕Vitamin B3 / Niacinamide ; Menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas pada kulit. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput di kulit wajah pun menjadi tersamarkan

Super lengkap gak sih?? Moist, brightening, and Anti-aging!!

jadi, N’PURE Marigold Toner sebenernya punya banyak banget manfaat buat kulit kita loh. Marigold Anti Aging Face Toner berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan anti inflamasi, serta merawat keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari sisa-sisa kotoran yang menempel pada wajah, menyegarkan kulit, dan memberikan sensasi kelembutan dan kehalusan kulit. Toner wajah ini diperuntukkan bagi semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Kalo aku, pake N’PURE Marigold Toner dengan cara di tuang ke kapas baru deh aku aplikasikan ke wajah, tapi kalian bisa juga tuang langsung ke tangan dan tap-tap lembut ke wajah yah.. Dan unik nya lagi, N’PURE Marigold Toner bisa kalian aplikasikan sebagai masker wajah ya.

Gimana?? tertarik juga gak buat coba?? IYA DONG MASA NGGA 😁💓









karimashita blog-space ♥ . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates