Sunday, August 15, 2021

 Another review tentang N’PURE Centella Asiatica Series genks..

Kalo sebelumnya aku udah review soal sih Cica Clear pad yg jahud banget suwer ter-kewer kewer, kali ini aku mau review soal si toner nya yang satu series sama deseu..

apa hayo??

tebaakkkkkk!!

yup. N’PURE Centella Asiatica Face Toner 👏👏

Ini diaaa si toner ajiiibbb

N’PURE Centella Asiatica Face Toner ini punya kandungan real Centella Leaves, Green Tea, Mixed Fruit Extract, Niacinamide/Vitamin B3, dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab. 

Jadi, jenis nya sendiri adalah hydrating toner yang sangat aman dipakai karena formulanya yang ringan serta multifungsi kegunaannya, bisa digunakan sebagai masker wajah anti jerawat. Misal kamu lagi ada jerawat, bisa tuang toner ini, dan tempelin deh di jerewi kamu.. cepet sembuh beb.

Dan yg bikin uwuw tuh, ada REAL CENTELLA LEAVES nya dong gaes di dalemnya, bener-bener cute banget.
tuh liat wak, ada centella nya wakk 😍😍

Bisa dibayangin betapa segernya pake toner ini, ya gak sih?? oh iya, soal packaging, dia tuh aman yah. Gak gampang tumpah karena ujung tube nya ada penutup extra nya, nih 👇
anti tumpah tumpah club

Centella nih lagi hype banget, tapi sebenernya kalian tau gak centella tuh apa??
Centella Asiatica biasa dikenal nama daun pegagan. Daun hijau berbentuk kipas ini sudah sejak dulu dipakai oleh bangsa Asia sebagai tanaman herbal. oohhhhh gituuu.... wkwk paham ya wak 😁😂  

Manfaat nya sendiri dari Centella Asiatica adalah :
● Kaya akan antioksidan yang akan mampu menenangkan kulit 
● Kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, dan phytochemical, yang mampu menjadi ‘Anti-aging power’
● Mempercepat penyembuhan jerawat/luka
● Membantu menghilangkan noda dan bekas luka
● Menenangkan peradangan kulit kemerahan (Acne Care)
● Meningkatkan produksi collagen


Di dalam N’PURE Centella Asiatica Face Toner sebenernya punya kandungan apa aja sih??
yang terdapat di Cica Series nya N'PURE tuh banyak ya gaes, yaituu...
🍀Centella asiatica : antibacterial, menanangkan dan menyembuhkan kondisi kulit
🍀Green tea : memperbaiki tekstur kulit, anti aging, anti oksidan, dan anti jerawat
🍀Very berry acne (kiwi, strawberry, yuzu, unshiu orange, licorice, mangosteen,grape, salicylic acid, allantoin – mixed fruit extract) : anti acne
🍀Niacinamide : Mengurasi kerutan dan garis halus, meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki warna kulit yg gak merata, mengurangi flek hitam
🍀Tranexamic acid : mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit


Sangat lengkap gak sih?
Cara pake nya juga gampang banget, kalian tinggal tuangin di kapas dan usap wajah kalian sampe bersih dan tunggu meresap, baru masuk ke next step skincare rutin kalian.
atau kalo kalian mau jadiin masker bisa yah, abis dituang ke kapas, tinggal tempel dan diamkan beberapa menit aja. Beneran gampang kan??

Dan juga, kalo kalian tau, N'PURE ini memang brand lokal yg selalu pake bahan-bahan natural untuk produknya, jadi pas banget kan, nenangin hati buat jadi pengguna setia.
Karena semua produk nya N'PURE sudah Dermatologically Tested - Paraben Free - Alcohol Free - SLS Free - Mineral Oil Free - Halal & terdaftar di BPOM!!

Trus, yang aku rasain abis pake N’PURE Centella Asiatica Face Toner apa?
sejujurnyaaa... aku pake ini pas kemaren wajahku lagi gak okeh banget. Lagi muncul jerawat dan kawanan nya, pas pake kaget sih seger banget, wajah kerasa bersih tapi gak ada efek kaya ketarik ya. Tetep lembab dan lembut..
super deh pokoknya.

Cobain juga yuukkk


karimashita blog-space ♥ . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates