Sunday, August 15, 2021

Jujur, aku tuh bener-bener nyari produk yang oke banget buat exfoliasi kulit. Rasanya pengen banget menghempaskan sel kulit mati di wajah. Sempet kepikiran buat exfoliasi pake chemical peeling, tapi ngeri banget gak sih bunn bayangin nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Sampe akhirnya aku cari lah ya semua produk yang berhubungan sama eksfoliasi wajah, hingga akhirnyaa....

jeng jeng jenggggg

ketemu lah aku sama N’PURE Cica Clear Pad yg gilaaaaaa ajaib banget sih asli ๐Ÿ™€

ini dia genks si N’PURE Cica Clear Pad

Nah, jadi sebenernya clear pad ini apa sih, aku jelasin dulu yah kalo N’PURE Cica Clear Pad adalah kapas exfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi permasalahan kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah. Kandungan eksfoliasinya sangat mild dan diimbangi dengan ingredient-ingredient yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif. 

Jadi buat kalian yang ngeri banget mau exfoliasi pake peeling kimiawi kaya yg aku takutin, berarti kalian harus banget cobain ini. Eksfoliasi jadi super fun dan nagih.. Eittss, tapi tetep yah cuma boleh 2x seminggu aja jangan sering-sering.

bagian kapas yang bertekstur

bagian kapas yang halus

Jadi mungkin sebagian dari kalian mikir yah, apa sih penting nya eksfoliasi??
Pada dasarnya, exfoliasi merupakan proses pengangkatan sel kulit mati sehingga regenerasi pada wajah tidak terhambat. Namun, masih banyak yang merasa ragu dan takut (kaya aku awalnya) untuk melakukan exfoliasi pada wajah. Alasannya pun beragam, mulai dari takut akan iritasi hingga takut akan kulit wajah menjadi menipis. Apalagi untuk pemula yang belum paham mengenai fungsi dan proses exfoliasi yang benar. Oleh karena itu, N’PURE bisa bikin proses exfoliasi kamu menjadi lebih ringan dan mudah digunakan untuk pemula agar dapat melakukan #ExfoWithoutFear !! 

Tekstur kapas nya lembut, dan cairan eksfoliasi nya buanyak gaes.

Fungsi utamanya apa sih??
✨Membersihkan sel kulit mati 
✨Mengatasi kulit kusam 
✨Mencerahkan kulit wajah 
✨Menghaluskan kulit wajah

Kalian gak perlu khawatir karena produk ini Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Mineral Oil-Free, Silicone-Free, Minimal Ingredients, EU Allergen Free, Fragrance-Free!! eh iya, sudah halal dan terdaftar di BPOM.

kandungan AHA BHA PHA nya berapa persen sih?? (biasanya kan kalo produk eksfoliasi harus banget kita liat ini nya yah)
0.02% AHA BHA PHA yaaa..

AHA → Glycolic Acid, Citric Acid
Berguna untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, meminimalisir tampilan noda hitam, dan mengurangi garis-garis halus di wajah, juga membersihkan dan mengecilkan pori-pori, memudarkan bekas jerawat dan membantu mengatasi penuaan kulit.

BHA →Salix Alba (Willow) Bark Extract
Membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori, yang mendorong pertumbuhan sel-sel kulit baru.

PHA→ Lactobionic Acid
Membantu mempertahankan tampilan awet muda. Asam laktobionat adalah pilihan utama untuk jenis kulit yang sangat dehidrasi dan kering. 

Selain 3 bahan pamungkas buat eksfoliasi diatas, N’PURE Cica Clear Pad juga mengandung:
๐Ÿ‘‰1% Acetyl Glucosamine: Formula ini mengandung N-Acetyl Glucosamine (Acetyl Glucosamine) NAG digunakan untuk mempertahankan kemampuan kulit untuk mencegah dehidrasi. Penelitian telah menunjukkan bahwa NAG bisa meningkatkan produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, dan meningkatkan pengelupasan kulit. N-Acetyl Glucosamine adalah gula amino yang memiliki sifat pengelupasan kulit mirip dengan AHA dan BHA tanpa iritasi, sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.
๐Ÿ‘‰Organic Centella Asiatica Leaf Water: Sebagai pencegah iritasi dan menenangkan kulit yang kemerahan.
๐Ÿ‘‰Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil: Dengan wangi yang menyegarkan berfungsi untuk membantu mengobati jerawat dan kondisi kulit berminyak. Tak hanya itu dapat membantu mencerahkan flek hitam dan noda pada kulit sehingga menghasilkan corak kulit yang lebih baik.


Pemakaian di wajahku

Agak iyuh sih yaa.. tapi emang beneran kerasa banget sel kulit mati keangkat setelah kita usap pakai N’PURE Cica Clear Pad. 
Setelah pemakaian, wajahku terasa lebih ringan dan lebih bersih. Walaupun sel kulit mati terangkat, wajah terasa tetap lembab dan gak kering sama sekali.
Selain itu, cara pakainya juga gampang banget.
kalian pake dulu sisi yang bertekstur, baru di lanjutin sama sisi yg halus..
selesaaiiiii ✨✨

Jadi penasaran gak sih pengen cobain juga??
cuss lah langsung beli gausah pake bingung yuuuukkk.

karimashita blog-space ♥ . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates