Monday, February 15, 2021

Di tahun 2020, aku memikirkan tentang bagaimana caranya menantang diri sendiri dengan hal baru. Seperti biasanya, aku selalu mencari cara untuk mengasah kemampuan sekaligus menjalankan hal yang menyenangkan untuk jiwaku.

Banyak situasi dimana aku melihat dan mendengar para ibu menceritakan kisah perjalanannya, dan merasa bahwa kehidupan ibu lain lebih mudah dibanding kehidupannya sendiri. Padahal aku meyakini bahwa semua perjalanan punya tantangannya masing-masing, apalagi menjadi ibu, bukanlah suatu perjalanan yang mudah.

Akhirnya terpikirkan untuk menulis buku antologi bersama para ibu lain untuk menceritakan tentang kisah mereka menemukan dirinya masing-masing saat menjadi ibu. Berlatar belakang kehidupan yang berbeda-beda, akhirnya terkumpul 19 orang ibu untuk merampungkan buku "kisah dunia ibu" ini..

Dengan perasaan lega dan mengucap banyak syukur, bismillah buku ini siap di pesan..

Kisah Dunia Ibu

✔️ PO dibuka dari tanggal 13 - 28 Februari 2020. 
✔️ Setiap 1 buku berhadiah 1 gantungan kunci.
✔️ Harga PO Rp 65.000,-
✔️ Kualifikasi :
191 Halaman
14 x 20 cm
Ivory 260g


Pembuatan buku ini, sekaligus lanching wadah nulis bareng Bahasa Semesta gagasan aku dan temen-temenku. Wadah nulis ini khusus untuk wanita, dengan tujuan mulia semoga menjadi pengingat perjuangan para wanita dalam menjalani kehidupannya sebagai dirinya sendiri, sebagai ibu dan istri. Hingga kelak, kita akan melihat kembali dan menikmati proses perjalanan yang luarbiasa ini..

yuk beli buku pertama bahasa semesta ini.. bisa hubungi nomer tertera yaa 💓💓


karimashita blog-space ♥ . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates