Monday, February 22, 2021

During pandemic, semua daily activity switch ke online. Semua serba online, mulai dari belanja, sekolah, kerja, bahkan ngerumpi pun berubah online, eh πŸ˜…

Buat aku pribadi, punya baby newborn di saat pandemi kaya gini bukan hal yang mudah. Aku harus tetap ngurusin semua kebutuhan rumah tangga sambil jagain bayi..
Biasanya sih, aku bisa ke pasar untuk belanja sayur yang segar di pagi hari, ga terlalu khawatir juga walau waktu itu juga biasa ajak anak sulungku. Tapi kali ini aku gak berani untuk pergi ke pasar bawa anak-anak, jangankan ke pasar yang jelas-jelas ramai dan banyak kerumunan, keluar rumah aja aku selalu usahakan tanpa anak-anak.

Rumah kami ada di pinggiran kota tangerang, beberapa kali aku coba untuk belanja sayur dan kebutuhan dapur online, tapi sayangnya tidak bisa karena area rumah kami diluar jangkauan.
so sad 😿

Beruntungnya, beberapa saat yang lalu, aku sempet ikutan demo masak online gitu, dan ternyata demo masak itu di sponsori oleh segari , yaitu situs belanja online bahan segar berkualitas. Dari situlah aku kenal sama segari.

Awalnya, aku iseng-iseng sih, mau cobain belanja sayur online di segari, walau jujur ga berekspektasi lebih (karena sempet mikir rumahku pasti out of coverage lagi deh). TERNYATA BISA DONG... huhu mau nangis terharu πŸ˜‚
memang ternyata jangkauan segari itu sementara masih di daerah Jakarta dan Tangerang, katanya sih soon akan menjangkau daerah-daerah lainnya. aaamiinn πŸ’“πŸ’“

lucky me, iseng-iseng itu membuat aku bisa belanja sayur onlineπŸŒΏπŸŒ½πŸ…πŸ†πŸˆ

lanjuutttttt.....

Aku buka deh yah web nya segari, simple bisa dibuka dari browser tanpa perlu ribet download app dan menuhin memory HP kita πŸ˜†

cara pemesanan sayur online di segari yah...

easy like sunday morning, isnt it??
super gampang, kalian bisa langsung coba tanpa khawatir bingung, karena web nya itu user friendly banget.
jadi, kalo kalian pesen hari ini sebelum jam 17.00 wib, akan dikirim keesokan hari nya antara jam 07.00 - 10.00 wib.
dan kurir nya jago banget baca map, ga pake ribet langsung nyampe rumah, gak ngaret juga!!
mereka punya komitmen untuk memastikan sayur dan buah nya selalu fresh, karena 15 jam dari panen ke rumah ❗❗

Pertama kali pesananku nyampe, aku langsung penasaran dan unboxing yah, pengen tau gitu kesegaran sayur yang 15 jam dari panen ke rumah itu kaya apa kan.. Nih video nya πŸ‘‡πŸ‘‡
bisa dilihat ya, sayur dan buah nya sangat segar. bahkan packing untuk produk daging-dagingan sangat aman dan ada icepack nya juga, jadi keep it fresh.

karena kemaren pesananku emang variatif sih, mulai dari bumbu dapur, sayur, buah, dan daging. Jadi aku bisa bilang kalo apapun yang kamu butuhin buat daily needs, bisa langsung pesan di segari. Gak perlu khawatir sama kualitas nya.
dikirim pake box

buah,daging, dan sayur online dalam keadaan terbaik dan segar.



To be honest, beberapa bahan makanan yang ada di segari lebih murah daripada beli di pasar tradisional. Dan yang terpenting, semuanya GRATIS ONGKOS KIRIM 🚚 jadi belanja sayur online gak perlu lagi khawatir berat di ongkos. πŸ’“
Aku rasa, bisa menemukan tempat belanja sayur online yang harga nya sangat kompetitif kaya gini tuh ga gampang yah, apalagi kita ga harus mikirin jarak karena free ongkir yang mereka tawarkan.
triple benefit ✅✅✅ (segar, murah, free ongkir) hihihi 😁

Kualitas bahan pangan di segari emang yang terbaik, gara-gara belanja di segari, jadi nagih untuk repeat order😁
gimana ga pengen repeat order kalo kamu bisa milih sayur buah dari HP, dan langsung dianter ke rumah dalam keadaan terbaik, 15 jam dari panen ke rumah loh!! bayangin aja coba.

Oh iya, daritadi kita udah bahas soal sayur dan buah nya yang supperrrr fresh, aku juga mau kasih tau soal daging-dagingan nya. Semua nya di vacum shield, trus dibungkus lagi sama alumunium bubble wrap plus ada ice pack nya jadi dijamin daging tetap segar ya. Aku pun ga nyangka kalo packing nya bakal seniat itu.

So, menurut aku recomended banget untuk belanja di SEGARI. Semua sharing aku ini adalah real experience aku, jadi you can trust me. 
Stay Safe everyone.

karimashita blog-space ♥ . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates