Saturday, June 18, 2022

Haii para mamah muda cantik sejagad raya...

Kali ini, aku mau sharing soal salah satu tugas domestik kita nih yang gak ada habisnya. Bisa tebak?? Apa hayoo kira-kira????

YUP!! bener banget...

yaitu, CUCIAN 😆

Gimana gak jadi salah satu main-job di rumah ya kan, secara tiap hari ada aja baju kotor yang harus dicuci, dijemur dan di setrika. Udah deh, itu kerjaan domestik yang nyaris gak ada liburnya. Like, everyday bestie 😂

Nah, soal cucian ini emang kadang suka tricky gak sih? Apalagi buat yang punya balita plus baby macem aku. Aroma cucian udah gak karuan deh segala macem bau ngumpul dan bikin gak nyaman pakai baju nya lagi walau sudah di cuci.

Selain memang kita harus super bersih, penggunaan pewangi pakaian dan pelembut pakaian ngaruh banget sama kesegaran aroma pakaian yang sudah dicuci.

Nah, karena hal super penting ini, aku mau rekomendasi pewangi pakaian yang menurut aku super unik dan pastinya wangi banget dong, yaitu Molto Korean Strawberry yang wangi nya berasa terbang ke korea dengan cantiknya.

Molto Korean Strawberry

Menurut aku, ini adalah pelembut pakaian terbaik so far dari molto yang pernah aku cobain. Kenapa? karena wangi nya beneran ampun untuk menghilangkan segala jenis bau yang ada di cucian kita. Apa sih yang kita pikirin kalo denger aroma korean strawberry? Manis, fresh dan boost energy gitu ya gak sih? itu juga yang bisa kamu dapetin dari aroma pewangi pakaian terbaik ini, yaitu Molto Korean Strawberry.

Molto Korean Strawberry

Molto korean Strawberry ini punya keunggulan 7x lebih wangi dengan 7x anti bau dengan aroma segar korean Strawberry.

Sebagai pewangi pakaian keluarga, Molto Korean Strawberry memberikan wangi segar yang romantis ala-ala drama korea gitu loh bun.. Melembutkan pakaian, gak bikin iritasi terutama karena kita memang butuhnya pelembut pakaian keluarga kan ya, ada balita dan baby juga di rumah.

7 bau apa sih yang ampuh dihilangkan pake pelembut pakaian terbaik ini?

❌ Bau Keringat

❌ Bau apek

❌ Bau polusi

❌ Bau bawang

❌ Bau amis

❌ Bau asap

❌ Bau badan

Ya kan bun, super lengkap banget semua bau masalah kehidupan kita bisa langsung minggat kalo kita pake molto korean strawberry ini. 


Soal harga gimana?

ya ampun, mursida banget ala molto. Murah berkualitas pokoknya, only Rp 16.900 untuk kemasan pouch 680ml dan Rp 500 untuk kemasan sachet 9ml (plus gratis 1 sachet setiap pembelian 12 sachet) ✅ Hemat nya gak main-main ya.

Kepo gak pengen tau lebih banyak soal produk ini? bisa banget langsung capcus ke Instagram Molto Indonesia ya..

Atau kalo kalian mau langsung beli atau checkout, Molto Korean Strawberry di e-commerce favorit kamu ya. Tokopedia, shopee, atau JD.ID semua nya udah ada. Bisa juga kamu beli di supermarket terdekat. Langsung klik Pewangi Pakaian Korea untuk beli sekarang juga.

Eh bentar deh,

aku sekalian kali ya mau spill soal produk Korean Strawberry yang juga dikeluarin sama unilever. Bukan cuma Molto Korean Strawberry aja loh.

Korean Strawberry series.

Hayo siapa yang langsung gak tahan liat gemoy nya senjata bebersih rumahan serba korean strawberry ini? aku aja gemes banget serius deh. Rasanya pengen aku langsung buang produk yang lama dan diganti sama Korean Strawberry series ini.

Korean Strawberry

Spill dikit juga lah ya soal produk Korean Strawberry yang lain ini.

Superpell Korean Strawberry  #WANGINYABIKINJATUHCINTA banget sih asli. Sama Kaya molto, Superpell Korean Strawberry ini bikin lantai jadi super wangi bun.. Wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry ditambah lagi Wangi nya tahan lama hingga 8 jam , dibuat dengan Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal dan wangi Korean Strawberry, bikin keluarga betah main di lantai seharian ya kan.


Sunlight Extra Korean Strawberry 

Bersihkan Lemak dengan Kesegaran Korean Strawberry, kalo ngomongin pembersih piring kotor, top of mind kita udah pasti sunlight deh. Karena memang tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli . Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan , jadi membuat Piring bersih, kesat dan makin segar . Harga nya juga super murah, hanya Rp13,500 aja.


Nah, ada satu lagi nih yang gak kalah ajaib plus must have. Aku belum sempet beli, tapi aku rasa kalian harus banget cobain juga ya.


Rinso Korean Strawberry powder

✅8 Keunggulan Rinso Bubuk: 

1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian 2. Hilangkan noda hanya 1x kucek
3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang
4. Surfaktan mudah terurai 

5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus 6. Lembut & tidak panas di tangan
7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari
8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus* 


Yuk, udah lengkap banget bahasan aku soal korean strawberry ini, #WanginyaBikinJatuhCinta banget deh pokoknya.

2 comments

Jadi pengen nyoba..kaya apa serumah wangi stoberi 🍓

REPLY

yuk cobain.. wangi nya seger bangettt

REPLY

karimashita blog-space ♥ . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates