Wednesday, March 9, 2022

Holaaaaa its me again πŸ™‹

Aku selalu excited kalo mau review Skincare Routine aku, apalagi kalo produk yang mau aku review adalah produk yang mudah dan murah banget jadi bisa di beli dan di cobain sama siapapun! Like, literally SIAPAPUN gitu loh 😍😍

Jadi, beberapa waktu yang lalu aku tuh penasaran yah sama Rangkaian produk nya POND'S yaitu Triple Glow Serum, jadi aku memutuskan untuk beli Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum mask, You know lah ya karena kita tidak bisa menjalani hari tanpa maskeran, jadi kenapa gak sekalian ya kan..

Pond's Triple Glow Serum & Mask

Begitulah penampakan dari Pond's Triple Glow Serum yang memang lagi happening banget, berseliweran di Media sosial jadi bikin rasa penasaran aku bener-bener luarrr biasa gitu loh. Oke, sebelum aku bahas lebih lanjut, kenapa aku beli Pond's Triple Glow Serum yang versi Sachet? Alasannya sih simple ya, pertama aku mau coba dulu apa aku cocok sama serum ini (which is ternyata aku cocok banget, jadi re-purchase nanti aku beli yang full size) dan kedua biar simple buat dibawa kemanapun karena gak makan tempat.

Sebelum aku share kesan aku pake Pond's Triple Glow Serum, aku mau jelasin dikit lah ya tentang kandungan dan penjelasan produk ini versi yang aku dapetin aja sih...




Dari packaging nya, aku liat ada Foto nya Wendy - RED VELVET yang sepakat kalo Pond's Triple Glow Serum bisa bikin wajah kita jadi jauh lebih cerah.
Penasaran dong kandungan nya apa aja?

Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah wajah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang bisa kamu andalkan untuk mencerahkan wajah kamu. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow mu. Kebayang dong gimana efektifnya serum ini?


Gluta-Boost-C (Mencerahkan)

Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Vitamin B3 atau Niacinamide (Menyamarkan pori)

Menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.

Hyaluronic Acid Complex (Melembabkan)

Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.


Tekstur Serum

Untuk testur serum nya sendiri, gel to liquid. Rasa lembab nya terasa banget setelah menyentuh kulit. Dan memang seenak itu sih menurut aku. Serum nya terasa ringan banget di wajah dan mudah meresap. Gak ngasih kesan berat atau lengket, karena memang cenderung ringan banget.

Menurut aku sih ya, Pond’s Triple Glow serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia. Bukan berarti produk Pond's yang lain gak bagus, tapi menurut aku so far ini ONE of THE BEST nya Pond's, ya gak sih?


Bisa bikin putih secara instan gak?
Ngomong-ngomong soal serum pencerah wajah, aku mau sedikitttt aja sharing tentang tren produk perawatan wajah yang lagi banyak di gandrungi di Indonesia. Banyak sekali brand yang menjanjikan 'PUTIH INSTAN' which is NOT GOOD. Tone kulit setiap manusia itu udah ada default nya masing-masing. Jadi kebayang gak sih kalo ada produk yang claimed bisa membuat "putih" dengan cepat??
Sudah bisa dipastikan kandungan nya bahan kimia yang berbahaya.


Beda nya apa dong sama Serum pencerah wajah dari Pond's, yaitu Pond’s Triple Glow serum ini?
Seperti yang aku jelasin di atas, kalo kandungan dari Pond’s Triple Glow serum ini mencerahkan wajah lebih baik, ditambah kandungan nya bisa menyamarkan pori, menjaga kelembapan wajah, dan menghilangkan dark spot. Jadi bisa di bayangin lah ya, kalo masalah-masalah utama di wajah itu bisa kelar, wajah kita pun bisa lebih cerah dan glowing pasti nya.


Harga berapa kaakkk????
Eits tenang aja bestie, harga nya bener-bener mursida. Super terjangkau untuk kualitas yang SEBAGUS ITU😍
Kalian pokoknya harus beli Pond's Triple Glow Serum tanpa tapi !!
Gak usah cape-cape keluar rumah buat dapetin Serum pencerah wajah dari Pond’s Triple Glow serum, bisa beli di klik indomaret atau kalo mau langsung ke Indomaret juga boleh banget. Silahkan langsung di borong ya.. 🀭🀭




Bentar, kaya nya ada yang kelupaan deh.
Eh, iya lupa bahas soal Pond’s Triple Glow serum mask nya dong πŸ˜‚

Nah, untuk Sheet mask nya Pond’s Triple Glow serum ini juga gak kalah juara sih. Kenapa? karena serum nya buanyaakkk banget. MELIMPAH SERUM PENCERAH WAJAH dalam selembar sheet. Bahkan masih banyak sisa nya gitu, jadi kamu bisa pake buat pijat wajah setelah pake sheet mask nya.

Kalian boleh banget kepo-in Pond’s Triple Glow serum ini, atau semua produk pond's yang lain di bawah ini ya πŸ‘‡πŸ‘‡

Please please oh baby.. cobain juga yuk favorit aku yang baru, Serum pencerah wajah yaitu Pond’s Triple Glow serum.

#TripleGlowTripleWow

karimashita blog-space ♥ . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates