Wednesday, December 1, 2021

Haii bundaaaa bunda sayangkuuhh.... 

Gak kerasa sudah beberapa bulan aku melahirkan anak keduaku. Alhamdulillah lancar.. sehat.. aman sentosa 😘😘 by the way, aku mau sharing pengalamanku yah.. Hamil dan melahirkan di tengah pandemi bukan hal yang mudah.

Banyak sekali keterbatasan yang akhirnya mengharuskan kita terbiasa dan beradaptasi dengan itu. Seperti misalnya tidak bisa mudah kontrol ke dokter kehamilan, saat mood swing menyerang tidak bisa jalan-jalan untuk refreshing, tidak bisa mudah berkeliling mencari cemilan untuk menyenangkan diri, dan lain-lain.

Apalagi, seperti yang dulu juga pernah aku share tentang kehamilanku di instagram, aku tipe ibu yang mengalami kehamilan rentan mual muntah.. agak picky sama makanan/minuman yg aku konsumsi.. karena khawatir malah bikin mual..😓

Nah, aku kalo lagi hamil tuh susah banget mau makan. mostly cuma minum atau konsumsi yg manis-manis kaya dessert gitu aja sih.. Jadi kebayang dong ya, malah kadang jadi lemes banget plus makin mood swing karena asupan nutrisi nya gak seimbang.

Sedangkan aku aware banget kalo asupan nutrisi ibu hamil berdampak penting banget buat janin, jadi memang harus banget nemuin cara untuk bikin kepenuhan gizi tetep terpenuhi.

Beruntungnya aku ketemu sama susu hamil yang enak!! yaitu Lactamil (dan aku suka nya tuh yang rasa coklat bunnnn). Lactamil tuh susu hamil anti mual dan muntah, karena aku tau banget ya, bumil banyak banget yg gak mau minum susu hamil karena takut eneg, tapi tenang aja ini tuh susu ibu hamil yang bagus dan enak.

ngiler gak liat coklatnya yg yummy banget?? 😝

Kandungan susu lactamil itu lengkap banget yah, tinggi asam folat, omega 6, Tinggi vitamin D3 dan vitamin C, Tinggi zat besi dan merupakan sumber protein yang baik buat ibu hamil, juga bantu perkembangan janin dalam kandungan dan ketahanan tubuhku. Selain itu juga masih banyak vitamin lainnya yg gak kalah penting, termasuk juga kalsium untuk optimalisasi pertumbuhan janin.

💙 Asam folat itu bermanfaat untuk memelihara pertumbuhan dan perkembangan janin dan membantu pembentukan sel darah merah.

💙Vitamin D3 membantu penyerapan kalsium

💙Vitamin C membantu pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen

💙Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.

💙Protein membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, dan juga merupakan komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.

Kalau mau tau kandungan lebih lengkap nya, kalian bisa cek gambar dibawah ini ya 👇



Tuh, bisa diliat kandungan vitamin nya buanyak banget bun.

Susu hamil rasa coklat untuk ibu hamil pasti aku pilih nya Lactamil ya kan.. Dimana lagi bisa nemuin susu hamil enak dan bisa jadi sumber nutrisi sekaligus perlindungan untuk aku dan si kecil. Itu juga yang menurut aku jadi poin plus nya lactamil, bikin aku lebih yakin sama kesehatanku saat lagi hamil, jadi para bunda jangan lupa Lactamil di awal kehamilan ya.. Karena ini bener-bener ngebantu.

Lactamil rasa cokelat favoritku.


Nah, lanjut lagi ya sama cerita aku di kehamilan kemaren. Alhamdulillah, walau sempet khawatir juga, kondisi ku berangsur membaik sih.. dan Si kecil di kandunganku sehat juga tumbuh dengan luarbiasa. Tertolong dengan nutrisi yang aku yakin sudah terpenuhi dengan baik, sebisa mungkin makan sayur, buah, dan makanan bergizi lainnya, aku tunjang juga dengan lactamil, itu membuat aku merasa lebih nyaman menjalani kehamilan dan memperbaiki mood ku. Jadi meminimalisir aku ngerasain mood-swing.

additional info,  jadi Selain konsumsi lactamil udah sangat membantu kondisi aku saat hamil, ada juga tambahan pelayanan dari lactamil loh, kaya konsultasi sama tim ahli, konsultasi pelayanan, artikel-artikel kehamilan yang bisa kita jadikan referensi pengetahuan, dan ada juga program pengumpulan dan penukaran poin yang nantinya bisa bermanfaat buat kita.

keren kan?

Jadi jangan lupa yah.. Lactamil ini adalah susu hamil yang memberikan 2 perlindungan untuk mama dan si kecil, sehingga membuat mama 2 kali lebih siap dalam menjalani proses kehamilan hingga melahirkan nanti..

Aku yakin para bunda pasti mau yang terbaik kan? yuk siapkan awal kehamilan dan selama prosesnya dengan Lactamil 💙

#LactamilPregnasis #SusuIbuHamil #PenuhiNutrisi

8 comments

Enak ini nai, aku juga minum yang rasa coklat endeusss

REPLY

Dari semua susu hamil, cuma ini yg rasanya gak bikin eneg :")

REPLY

Very recomended skali 😍

REPLY

Aku dulu pas hamil juga minum susu ini 😍

REPLY

aku always lactamil waktu hamil hihi

REPLY

Lactamil susu aku banget bun lagi waktu hamil susunya nggak bikin mual dan kandungan gizinya bagus banget

REPLY

kesukaanku banget ini mah, rasanya endull bangeddd

REPLY

Rasanya itu loh ga bikin bumil mual waktu aku hamil selalu minum susu ini

REPLY

karimashita blog-space ♥ . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates