Saturday, July 10, 2021

Hai,,
balik lagi sama review aku soal skincare guys!!

Anyway, aku ngerasa kalo jaman sekarang awareness orang-orang untuk rutin menggunakan sun-screen atau tabir surya itu jadi lebih baik.
Dulu, orang pake sunscreen cuma kalo mau bepergian atau mau ke daerah terbuka seperti pantai atau lokasi outdoor lainnya.
Sekarang, orang sudah menyadari pentingnya penggunaan sunscreen bahkan jika kita di rumah aja tanpa kemana-mana.

Seperti yang kita tahu saat ini, bahaya paparan sinar matahari ke kulit secara terus menerus bisa mengakibatkan penuaan dini, kerutan halus, noda hitam, hingga kanker kulit, o my god!! gak mau kan?? makanya harus rajin pake sunscreen ya beb kuhh 😘😘

Nah, karena itu aku mau kasih tau sunscreen yang lagi jadi andalanku saat ini yaitu N'Pure CICA beat the sun 🌞
N'pure Cica Beat The sun

Kenapa aku bilang sunscreen ini andalan banget?? karena eh karena, sumpah tekstur nya itu light banget.. gampang banget ngeresap di kulit dan gak bikin muka berminyak plus TANPA WHITECAST. asli must have item banget gak sih?? 

usut punya usut,
aku langsung pengen tau dong yah apa sih yang bikin sunscreen ini beda sama yang lain, karena dari namanya aja ada "CICA" nya gitu kan yah.
Ternyata kandungannya itu emang superrr bangett πŸ‘‡(baca sampe akhir plissss)

🌻N'pure Cica Beat the sun with SPF 50 PA +++ ini adalah Sunscreen yang mengandung Natural Plant Extract diperkaya dengan Centella Asiatica Water yang diketahui punya efek shooting (alias ngademin kulit) setelah kena paparan sinar matahari.
🌻Camomilla Recutita (Matricaria) Extract, Chrysanthemum Parthenium (Feverfew) Extract, and Camellia Sinensis Leaf Extract yang kaya akan antioksidan dan anti-inflamasi dan juga bikin kulit lembab dan terhidrasi dengan baik.
🌻Non greasy & light. Super ringan, mudah menyerap, gak ada kandungan alkoholnya sama sekali.
🌻BPOM, Halal, Dermatologically Tested, Paraben Free, SLS Free, Mineral Oil-Free, Alcohol-Free, Silicone-Free, EU Allergen-Free, Minimal Ingredients, Fragrance Free, Bumil Busui Friendly. DAH LAH POKOKNYA LENGKAP BANGET GAK SIH MO CRY 😦😦


Teksturnya light, dan shooting efeknya tuh berasa banget.


Kalian bisa lihat disini yah, kalo teksturnya itu waterbased banget, gak greasy dan gak ngasih efek oily ke muka kita, even aktifitas diluar ruangan atau bahkan langsung kena matahari. Speechless banget, aku ga nyangka emang se-enak ini dipake nya loh.

Setiap hari kita harus banget pake N'PURE CICA beat the sun ini soalnya itu bikin kita gak takut lagi sama efek paparan sinar matahari. Sunscreen ini mengandung UVA & UVB, dan SPF nya bakal ngelindungin kulit kamu baik di dalam atau luar ruangan. super worth it!!

Jadi inget sama video nya sisca kohl yang pake N'PURE CICA beat the sun sebadan. Serius emang ternyata se-enak itu formula nya, mau dipakai dimana aja kaya nya emang enak sih.


Ujung aplikator nya sih juarak!!


Aplikatornya tuh somehow pas banget buat ngeluarin isinya tanpa berlebih dan gak bleber, packaging nya travel friendly juga. Aku suka banget karena gak repot untuk oles ke wajah setiap kali aku mau pake. Gak repot banget untuk selalu dibawa kemanapun kamu pergi. Bisa masuk ke pouch kecil sekalipun.


N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++ Natural daily sun protection yang diformulasikan dengan 100% Natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomilla Extract, dan Camellia Sinensis Leaf Extract. Jadi dengan pakai ini tuh kamu lagi ngelindungi kulitmu dari paparan UVA dan UVB sekaligus ngasih nutrisi ke kulitmu.
All you need for daily sunscreen.

#BeatTheSun #NaturalDailyProtection

1 comments:

Suka banget ini sih. Aku pakai juga, aman buat bumil busui juga lagi... 😍

REPLY

karimashita blog-space ♥ . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates